Site icon diberitain.com

Konser di Samarinda, Wali Band Opening dengan Sholawat

Wali Konser di Samarinda Opening Dengan Sholawat

Wali Konser di Samarinda Opening Dengan Sholawat

Grup band Wali menggelar konser di GOR Kadrie Oening, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu (2/9/2023) akhir pekan kemarin. Wali sukses menjinakan penonton malam itu dengan sholawatan di opening konser.

“Kita sholawatan di atas panggung. Ini merupakan opening pas kita tampil di event musik ‘Pentastik #Hitsmetal’ di kota Samarinda. Selalu, kalau dengan sholawatan pastinya suasana lebih menyejukan hati penonton,” jelas Faank, Selasa (5/9/2023).

Malam itu, Wali band membuka penampilannya dengan lagu “Mari Shalawat”. Kemudian, Faank, vokalis Wali, memimpin doa bersama penonton. Ia mengajak berdoa bersama, termasuk mendoakan mendiang pamannya yang asli Samarinda dan baru meninggal beberapa bulan yang lalu.

Band Wali dengan formasi Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) terus produktif dalam berkarya di NAGASWARA dan menghasilkan single-single yang hits di masyarakat. Terakhir, 5 bulan lalu, band pop asal Jakarta itu merilis single “Qodarullah”.

Semenjak istirahat syuting sinetron “Amanah Wali”, Wali Band tampil banyak keliling Indonesia. Konser terakhir yaitu di  GOR Kadrie Oening, Samarinda, Kalimantan Timur. Saat ini mereka tengah mempersiapkan untuk konser selanjutnya di kota lain yang sudah dijadwalkan.

“Malam itu dihadapan ribuan penonton konser kita bawain semua lagu yang hits. Semoga Wali kembali konser lagi di sana,” tandas Faank. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version