Site icon diberitain.com

Konser 25 Tahun Badai Bermusik Kebanjiran Sponsor

Konser 25 Tahun Badai Bermusik Kebanjiran Sponsor. Foto : Kim Sadewa

Konser musisi Badai “Perayaan 25 Tahun Bermusik Tak Lekang Oleh Waktu” di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2024) malam tadi, berlangsung sukses.

Sebagai yang punya hajat, Badai bahkan berkali-kali menyampaikan terimakasih kepada para sponsor dan brand support. Karena sudah mendukung konser perjalanan 25 tahunnya bermusik. Bagi Badai, salah satu bukti sukses konsernya adalah dengan banyaknya dukungan sponsor.

“Ya kan, agak repot juga kalau nggak ada sponsor. Sekali lagi saya berterimakasih kepada rekan-rekan sponsor yang sudah mendukung dan mengapresiasi konser 25 tahun saya di musik ini,” kata Badai selepas acara di GKJ, Kamis (25/1/2024).

Dalam konser tersebut, Badai tidak tampil sendiri. Selain diukung oleh Indonesian Culture Ethnic dan beberapa musisi lain, Badai juga tampil berkolaborasi. Seperti dengan penyanyi Dudi Oris, Duo Anggrek, Randy Pangalila, Betrand Putra Onsu dan Jolene Marie.

Pada layar LED yang jadi backdrop di panggung, selain terpampang foto Badai dan para penampil lain, juga tertulis deretan nama sponsor yang mendukung acara tersebut.

Beberapa sponsor yang sama ikut mendukung saat Badai menggelar konperensi pers rilis single solo miliknya, “Belum Bisa Percaya” di GKJ pada siang di hari yang sama.

Di antara sponsor dan brand support tersebut adalah Tolak Angin, Alisan, Ivan Gunawan Cosmetics, Bens Market, Hotel Borobudur, Thick Toast & Thick Coffee, Niiu Café, Larutan Cap Badak, Vinona, Arrusa Wedding, MOP Channel dan Cooked by Hala.

Selain itu, ada DSS (Don Sistem Suara), Rani Hatta, Perfect Alkaline Water PH 9.5, Waringin Hospitality Hotel Group, Tuturpedia, Show Off Merch, Tawang Alun Katering, Kis 95.1 FM, Jak! 101 FM, Sonora Jakarta 92.0 FM dan Smart FM Jakarta 95.9 FM.

“Mantap banget kalau begini, bisa-bisa saya konser terus di berbagai daerah. Sekali lagi terimakasih buat sponsor dan brand support. Karena sudah sama-sama menjadi bagian dari perjalanan karir bermusik saya,” ucap musisi berusia 46 tahun itu.

Sehari sebelum konser berlangsung, Badai sempat menginformasikan lewat akun Instagramnya bahwa tiket konser yang dijual sudah “sold out”. Badai membagi posisi tempat duduk di GKJ menjadi tiga kategori.

Kategori pertama dengan nama Zona Demi Cinta berada di depan panggung. Kemudian Zona Aku Cuma Punya Hati adalah deretan kursi tengah sampai ke bagian belakang. Terakhir adalah Zona Rapuh adalah mereka yang membeli tiket termurah di balkon lantai 2 GKJ.

Selama kurang lebih 2 jam pertunjukan, ada 18 lagu hits ciptaan Badai yang dinyanyikan dan 4 lainnya dinyanyikan secara medley. Di antara lagu-lagu itu adalah “Bila Rasaku Ini Rasamu”, “Lagu Rindu”, “Demi Cinta”, dan “Melamarmu”. (A3)

Exit mobile version