Konsep Glamour Style Video Klip Kezia Kaithlyn

Jakarta, Kezia Kaithlyn sempat bingung memilih konsep fashion yang akan ia terapkan di video klip single “Disampingku Selamanya“. Berbagai pilihan fashion tersebut diantaranya ; Cassual, Romantis Style, Flamboyan, Eksotis, Chic, dan Arty (Bohemian) yang mengutamakan sisi art pada kostum.

Secara khusus bisa dikatakan Fashion adalah gaya berpakaian yang dipakai setiap hari oleh seseorang, baik itu kehidupan sehari-hari di rumah maupun acara tertentu dengan tujuan untuk menunjang penampilan.

“Tapi aku akhirnya sama team kreatif, dipilihkan konsep GlamStyle,” ujar Kezia Kaithlyn, penyanyi yang pernah bergabung di “Voice of Indonesia” itu.

Secara general, style fashion bertumpu pada karakter seseorang atau juga teman khusus dari cara berpakaiannya.

Sementara itu, Bhian Rio, MUA, Hair do & Wardrobe, membantu menjelaskan konsep glam style yang diterapkan.

“Konsep fashion Glam style terkenal sekali di Indonesia dan sangat identik dengan gaya fashion untuk menunjukkan status derajat seseorang,” terang Bhian Rio, kepada NAGASWARA News, Kamis (11/9/2020).

Gaya fashion glamour juga sangat diidam-idamkan oleh orang-orang Indonesia terutama para kaum wanita. Kezia sendiri memiliki karakter unik yang kemudian konsep tersebut cocok dikombinasikan dengan video elegan dengan kiblat K-Pop.

“Konsep Glamournya, tetap masih pada usianya yang masih remaja,” tambah Kezia. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com