Kondisi Tak Memungkinkan, Mita The Virgin Pilih “Ngamen” Live Streaming

Jakarta, Di tengah masa pandemi virus corona sekarang, banyak acara dan pertunjukan musik yang terpaksa dibatalkan atau ditunda. Hal ini membuat sejumlah musisi seperti Mita The Virgin membuat konser online (Live Streaming).

Konser virtual itu dimaksud untuk mengobati rasa rindu para fans mereka. Dengan cara itu, Mita juga berharap masih dapat menyalurkan jiwa seninya, dan berbagi kebahagiaan kepada pecinta karya-karya The Virgin.




“Jadi sekarang ini kerjaannya Mita itu live streaming, alias ngamen virtual di dua aplikasi streaming, yaitu aplikasi streaming BIGO LIVE sama Likee Live. Aku kerja sama buat hibur fans,” ungkap Mita The Virgin kepada NAGASWARA News, Jumat (21/5/2021).

Lewat aplikasi BIGO LIVE, Mita mengisi konten ngamen membawakan lagu-lagu ciptaannya. Ia juga kerap tampil nge-DJ dan juga gitaran akustik plus karokean serta cover lagu di media live straming tersebut.

“Kalau mau lihat aku tampil live streaming, bisa lihat di BIGO LIVE ID : MitaTheVirgin dan Likee App ID : MitaTheVirgin. Di situ bisa dilihat semua konten-konten video kreator aku,” jelas Mita yang bersama The Virgin baru saja merilis single “Tak Ingin Menggantikannya”.

Selama aktif berkarya di media live streaming, Mita mengaku jadi seperti kerja orang kantoran. Pasalnya, setiap dirinya tampil di media live straming, ia mendapatkan bayaran setiap bulan dari pemilik jasa media live streaming tersebut.

“Aktif di media live straming, aku jadi pegawai kantoran. Soalnya jika live streaming nyari duitnya kan ada gaji bulanan. Semoga masa pandemi segera berakhir dan panggung musik kembali ramai sepeti dahulu,” jelas pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments