Komik Bu Ori Ala NAGANIME NAGASWARA

diberitain.com – Jakarta, Animasi adalah gambar begerak berbentuk dari sekumpulan objek (gambar) yang disusun secara beraturan mengikuti alur pergerakan yang telah ditentukan pada setiap pertambahan hitungan waktu yang terjadi. Gambar tersebut dapat berupa gambar makhluk hidup, benda mati, ataupun tulisan. Devisi animasi NAGASWARA kini meluncurkan komik Ibu Ori dimana tokoh komik ini mengampanyekan membeli produk musik yang original.

“Ibu Ori adalah tokoh komik pejuang produk musik original, dimana setiap hadir memiliki tema yang mengkampanyekan membeli produk asli dan original,” ungkap Agi kepala Devisi NAGANIME.

Pada edisi minggu ini komik Ibu Ori bertema Promo Melawan Pembajakan yang dimulai dari mengampanyekan dan memberikan edukasi anti pembajakan di kalangan anak sekolah. Kemudian ibu Ori juga berkampanye anti pembajakan di semua media mulai dari internet, tv, radio sampai sosial media.

“Pokoknya selalu mengeluarkan tema anti pembajakan dan mengajak membeli produk original. Semoga perjuangan ibu Ori menghapus pembajakan dan menyadarkan masyarakat Indonesia membeli produk original bisa terwujud, Amin,” pungkas Agi. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments