Site icon diberitain.com

Komentar YouTube Klip Andrigo “Test DNA” Dibanjiri Apresiasi

Komentar YouTube Klip Andrigo Test DNA Dibanjiri Apresiasi

Komentar YouTube Klip Andrigo Test DNA Dibanjiri Apresiasi

Kolom komentar video klip single terbaru Andrigo, “Tes DNA (Dunia Nyata Aja)” di YouTube, kini dibanjiri beragam komentar apresiasi netizen. Single tersebut dirilis NAGASWARA pada dua minggu yang lalu.

“Aku juga baru baca semua komen di YouTube NAGASWARA video klip test DNA , kebanyakan komen dari masyarakat memberilan apresiasi di kolom komentar. Diluar dugaan aku juga, ternyata banyak masyarakat yang menyukai single terbaru aku ini,” ucap Andrigo, Senin (9/10/2023).

Menurutnya, dunia musik itu sangat fair, lebih menghargai secara seni dan sebuah lagu yang dirilis dari seirang artis musik. Pecinta musik lebih obyektif dalam menilai karya lagu miliknya. Pecinta musik tak mau tahu urusan pribadi

Andrigo adalah seorang penyanyi bergenre musik pop Melayu. Ia juga merupakan salah satu penyanyi Indonesia bersuara dengan cengkok Melayu. Solois yang bernama lengkap Andrigo Indra Kurniawan kelahiran Riau, 26 September 1987 itu adalah penyanyi yang mumpuni.

Kini Andrigo merilis single “Test DNA (Dunia Nyata Aja)” bercerita tentang problema “tes DNA” yang sedang happening saat ini. Baik di media sosial maupun dunia nyata. Lagu ini juga memberi edukasi bahwa seseorang tidak boleh dibiarkan saja mengatakan sesuatu tentang orang lain atau hal yang belum ada kepastianya.

Single “Tes DNA (Dunia Nyata Aja)” ini diciptakan Adi VirSO seorang musisi asal Jawa Timur. Sedangkan musiknya di aransemen langsung oleh pencipta lagunya sendiri bersama Budi Wen dengan konsep “Melayu Jenaka”.

“Ada netizen yang komen di YouTube, ternyata suara dan lagu Andrigo boleh juga, karena baru ikuti,” tambah Andrigo. (BBM)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version