Komentar Seru di Single Sembilu Meggy Diaz

Jakarta, Semakin hari, komentar netizen tentang lagu “Sembilu” di YouTube yang dibawakan oleh Meggy Diaz, semakin seru dan menghangat.

Apalagi mereka melihat genre lagu ini berkembang menjadi dancedhut, membuat mereka bertambah kagum.

Bahkan ada yang menilai, lagu ini aslinya sempat dibawakan dengan gaya rock cadas. Namun, di tangan NAGASWARA, justru bisa dikemas dengan alunan lembut suara salah satu penyanyinya, Meggy Diaz.

Hal ini membuat salah satu netize, “Black Hole” heran.

“Lagu cadas final countdown, nyanyiannya europe pun jadi dangdut,” ujar Black Hole, mengomentari dari segi genre.

Sementara yang lain malah melihat model pria dalam video klip “Sembilu” ini. Seperti yang ditulis oleh AnangTingkyWingky berikut.

“Lebih asyik kalo om Tukul yang jadi pemeran lakinya,, sambil senyum-senyum gimana gitu lo!” ujar Anang, bikin auto ngakak.

Sedangkan menurut netizen Susanti Fiza imami, mala memberikan komentar tak masuk akal. Sebab, ia justru mendoakan Meggy supaya menjadi pilihan Tukul.

“Kak Meggy semoga menjadi pilihan om Tukul yang setia ya…karena tidak semua memilih pasangan yang muda atau seumuran itu membuat nyaman dalam berumah tangga, sukses selalu buat kak Meggy dan om Tukul!” tulisnya.

Melihat hal ini, Meggy Diaz hanya ketawa saja. Pelantun single “Sandiwara Cinta” itu malah bingung dan bertanya, apa hubungan lagu “Sembilu” dengan rumah tangga.

“Hahahaha, ada-ada aja!” ceplosnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com