Koleksi Pakaian Seksi, Membuat Sintya Rizke Percaya Diri

Jakarta, Kepribadian seseorang, sebenarnya bisa juga disimak dari berbagai kebiasaan sederhana yang bahkan tak disadari oleh dirinya sendiri.

Tak melulu dilihat dari hal-hal kompleks, mulai cari makanan kesukaan, cara makan, bahkan koleksi dan pilihan gaun maupun pakaian.

Menurut Sintya Rizke, salah seorang personel Duo Kalajengking, cara berpakaian bisa jadi salah satu cara melihat kepribadian seseorang.

“Kalau secara umum, mereka adalah orang-orang percaya diri, senang jadi pusat perhatian, dan tahu apa yang diingini. Dan aku sejak tahun 2015, sudah mengoleksi baju-baju glamour untuk keperluan manggung maupun pemotretan, bikin aku percaya diri,” papar Sintya Rizke, kepada awak media di Jakarta.

Sintya menambahkan, cewek yang suka mengenakan baju seksi juga cenderung menyukai kesempurnaan yang diberikan oleh Tuhan dan sangat menghargai keindahan, “Sebagai penyanyi, ini tuntutan profesi, bahwa menjaga penampilan adalah hal yang terpenting. Supaya tidak terlihat biasa saja di mata orang lain,” tegas pelantun single “Kepalaku Oleng” bersama Wisty Kanza ini.

Para wanita pengoleksi gaun indah juga terkadang terlihat cuek. padahal, sebenarnya mereka adalah pribadi yang sangat baik. Namun, mereka ternyata lebih suka menyimpan masalah ketimbang membagikannya.

Tapi sekarang, saking banyaknya koleksi gaun dan kostum glamour, Sintya perlu menyegarkan koleksinya alias me-refresh. Karena tentu saja, dia harus memperbarui penampilannya secara terus menerus.

“Iya, jadi yang sudah pernah terpakai, aku lelang, atau jual ke teman-teman,” ujarnya. RLM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com