Kolaborasi Band Angkasa dengan Putih Abu-Abu Ramai Direspon Netizen

Jakarta, Band Angkasa baru-baru ini sukses berkolaborasi dengan kelompok remaja asal Cianjur, Jawa Barat yang memiliki lebih dari 4 juta subscribera di YouTube bernama Putih Abu-Abu. Konten yang mereka garap, ramai dibanjiri komentar dari netizen.

Mereka berkolaborasi membawakan lagu hits Angkasa berjudul “Jangan Pernah Selingkuh” (JPS). Dalam seminggu pertama, konten yang diunggah di akun YouTube Putih Abu-Abu itu sudah dilihat lebih dari 50 ribu viewers.

“Alhamdulillah, sudah tayang selama seminggu ini. Viewers dan komen lumayan ramai dari jagat maya. Ada yang akustikan dan sesi tanya jawab,” ungkap Anggi, drumer Angkasa saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (20/10/2020).

Sama halnya dengan anak-anak SMA yang tergabung dalam Putih Abu-Abu, band Angkasa juga berasal dari kota Cianjur. Tak salah jika di antara mereka dengan mudah muncul perasaan sama-sama dari satu daerah.

Menurut Ato, vokalis dan pencipta lagu-lagu Angkas, kolaborasi tersebut tercetus dari Putih Abu-Abu. Youtuber-youtuber muda itu memang dikenal sangat kreatif dalam membuat konten.

Pulang ke Cianjur bersama rekan-rekannya saat menggarap konten kolaborasi tersebut, Ato merasa seperti memutar kembali memorinya ke masa lalu. Meski sudah mulai ngeband saat SMA, Ato mengaku cukup bandel.

“Konten colab dengan Putih Abu-Abu ini seperti nostagia aja, kembali ke masa lalu aku, dimana aku sebagai anak band rada bandel, tapi bandelnya anak band yang masih sekolah,” terang Ato dalam kesempatan yang sama.

Angkasa band beranggotakan Ato (Vokal), Anggi ((drum), Rizki Manggala (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard). Nama band ini populer saat merilis single JPS di tahun 2008. Bersama NAGASWARA, band ini baru merilis album “Rahasia Terbesar”.

Sementara, kelompok Putih Abu-Abu adalah sejumlah siswa-siswi SMK Dharma Kesuma Cianjur yang juga dikenal sebagai grup YouTuber. Konten-konten yang dibuat enam anak SMA itu memberi pesan edukatif dan inspiratif. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com