Klip Single “Yowes” Rakhan Devana di YouTube Dibanjiri Dukungan

Jakarta,Rakhan Devana solois milenial asal Jakarta ini, sejak video klip single terbarunya yang bertitel “Yowes” diuploads di You Tube akun official NAGASWARA, viewersnya langsung menanjak naik.

Selain itu, video klip tersebut juga banyak dibanjiri komentar dukungan. Mengenai hal ini Rakhan menyampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (15/3/21).




“Alhamdulillah, respon dari komentarnya positif, ini menjadi penyemangat aku dalam berkarir di dunia musik, terutama di debut single ‘Yowes’, yang saat ini lagi promo,” urai lelaki yang punya hobi olah raga menembak itu.

Single berbahasa Jawa bergenre kontemporer pop ini, dari penggarapan musik hingga pembuatan video klip sudah didukung sejumlah artis.

Di antara artis tersebut adalah Apoy, Fitcar, Allan Hunt dan Sintya Marisca. Dukungan dari artis musik dan artis sinetron menjadi sangat istimewa di single dan video klip “Yowes” dari Rakhan.

“Aku puas dengan debut single ini, dari rekaman hingga video klip banyak yang terlibat, termasuk Sintya Marisca yang saat ini membintangi sinetron ‘Amanah Wali 4’ dan sempat viral gara-gara joged cendol dawet bareng Didi Kempot,” terangnya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com