Site icon diberitain.com

Klip Single “Ikhlas” Merpati Banjir Komen Apresiasi dari Netizen

Klip Single "Ikhlas" Merpati Banjir Komen Apresiasi dari Netizen

Klip Single "Ikhlas" Merpati Banjir Komen Apresiasi dari Netizen

Jakarta, Merpati band adalah grup musik kebanggaan kota Ciamis, Jawa Barat. Bulan Ramadan 2022 ini, band yang punya penggemar dengan sebutan Sayap-Sayap Merpati itu merilis single religi berjudul “Ikhlas”.

Video klip lagu tersebut yang dirilis di akun YouTube NAGASWARA itu dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak di antaranya yang memberikan support terhadap eksistensi band dengan personil Andi (vokal), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (bas) itu.

“Alhamdulillah, ternyata komen netizen sebagian besar memberikan semangat dan masukan untuk band Merpati agar terus berkarya dan update dengan eksis di platform digital yang trend seperti TikTok,” jelas Andi kepada NAGASWARA News, Kamis (21/4/2022).

Masih menurut Andi, single “Ikhlas” yang merupakan remake dari lagu ciptaan Chossy Pratama itu, selain sudah familiar di telinga netizen, kini diubah dengan taste full band. Merpati merasa punya tantangan tersendiri saat menyanyikan kembali lagu tersebut.

“Merpati band berterimakasih dengan komentar para netizen di klip ‘Ikhlas’ ini, karena komen para netizen merupakan bagian dari apresiasi,” tambah Andi. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version