Site icon diberitain.com

Klip Single Baru Firman Siagian, Kisah Cinta Videographer & Waitress

Klip Single Baru Firman Siagian, Kisah Cinta Videographer & Waitress

Klip Single Baru Firman Siagian, Kisah Cinta Videographer & Waitress

Jakarta, Video klip single terbaru penyanyi Firman Siagian sudah siap diluncurkan dalam bulan Januari 2022 ini. Proses produksi video klip dijalani Firman Siagian dengan enjoy, karena konsep video klipnya match dengan tema single terbarunya yang bertema tentang cinta.

Mengenai seputar pembuatan video klip dijelaskan Firman Siagian dan sutradaranya, Balum, kepada NAGASWARA News, Selasa (4/1/2022).

“Aku bikin konsep story yang beda, tentunya ada pesan moril yang ingin disampaikan secara tersirat sesuai lirik single terbaru Firman Siagian. Dalam klip ini dikisahkan 2 sejoli merangkai cinta, antara videographer dan waitress coffee shop,” ucap Balum.

Konsep video klip tentunya punya pengaruh besar dalam membius mata dan telinga masyarakat. Ini yang ditawarkan Balum selaku sutradara video klip kepada masyarakat. Masih dengan story percintaan dua sejoli sebagai tema sentral.

“Semoga video klip single terbaru aku ini lebih diaparesiasi dari netizen di YouTube dan awak media massa, serta masyarakat tanah air dimanapun berada, terutama para penggemar karya aku. Dan kebetulan sutradara video klipnya Balum, gitaris band, pasti seru, karena soulnya pasti dapat,” papar Firman Siagian. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version