Klip Satu Kali Satu DeRama Berlatar Humor

Jakarta, Setelah merilis single “Sana Sini Mau” band asal kota Cirebon, DeRama Band merilis single terbaru mereka yang berjudul “Satu Kali Satu”. Untuk memperkenalkan single terbarunya tersebut, DeRama langsung memproduksi video klip mereka di Sentul City, Bogor, Sabtu 16 Februari 2019 kemarin.

“Video Klip Satu Kali Sati disutradari sama Om Chandra, konsep dari videoclip kita tetap bertema humor 4 personil DeRama. Kita berperan menjadi pelayan caffe yang godain pelanggannya. Awan di sini berperan menjadi manager caffenya yang sama ikut godain pelanggganya. Dan kita pake model Videp klip bernama Rina Icha salah satu pemain di sinetron Anak Langit, OKB, Montir-montir Syantik. Menariknya Dalam Pembuatan Video clip ini DeRama dan modelnya sama-sama asli dari Cirebon,” ungkap Awan gitaris DeRama Band.

Dalam pembuatan video klip Satu Kali Satu mengambil lokasi di Caffe R Pablo Sentul, pengambilan gambar dibagi menjadi dua, di indoor dan outdoor. Untuk cerita video klip ini mengambil teman sangat fresh. Walau sama dengan cerita lirik lagunya tapi banyak menampilkan adegan kocak penuh humor komedi.

“Pokoknya seru menghibur dan gak ngebosenin untuk ditonton, disini kita para personil juga dituntut untuk bisa berperan sebagai komedian. Hmmmm sesuatu banget deh ?? yang pasti single terbaru kita ini fresh liriknya yang easy dengan alur cerita yang biasa terjadi di kehidupan nyata. Jadi mendengarkan lagu ini sama saja dengan melihat situasi real kita disaat kasmaran atau jatuh cinta, kita tunggu saja video klip “Satu Kali Satu” di youtube chanel NAGASWARA ya,” pungka Jafar vokalis DeRama. NSM/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar DeRama, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com