Site icon diberitain.com

Klip Duo Anggrek “Cikini Gondangdia” di YouTube 31 Juta Views

Klip-Duo-Anggrek-“Cikini-Gondangdia”-di-YouTube-31-Juta-Views

Klip-Duo-Anggrek-“Cikini-Gondangdia”-di-YouTube-31-Juta-Views

Video musik “Cikini Gondangdia” milik penyanyi Duo Anggrek, kini sudah tembus 31 juta views. Di YouTube, setiap minggunya, views video klip single yang mendadak viral di TikTok itu naik 1 juta.

“Tepatnya Senin kemarin mencapai 31 juta views. Setiap minggu kenaikannya 1 juta views di YouTube. Jadi, kira-kira perhari 200 ribu views yang diraih. Semua ini bisa dipantau di akun YouTube NAGASWARA,” terang Putri, personil Duo Anggrek, Selasa (5/9/2023).

Video klip single “Cikini Gondangdia” merupakan produksi NAGASWARA dan satu-satunya produk musik yang viral di YouTube. Lagu tersebut juga masuk jajaran chart YouTube karena sudah sebulan ini viewsnya naik 1 juta setiap minggu.

Formasi Devay dan Putri lewat single “Cikini Gondangdia” sudah tak terbendung. Job manggung artis Devay dan Putri juga banjir order dari promotor musik atau event organizer baik yang berada di kota utama dan second city.

Beberapa event juga sudah banyak yang memesan Duo Anggrek untuk tampil di acara mereka. Baik di dalam kota maupun luar kota di Indonesia.

“Hampir tiap minggu Kita show di luar kota. Dengan viral di TikTok, video klip di YouTube makin banyak yang nonton. Dengan meraih jutaan views di YouTube, dampaknya Duo Anggrek dapat banyak job manggung,” tambah Devay. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version