Site icon diberitain.com

Klip “Apakah Kau Tahu” Dera & Icha Diapreasi Netizen

Klip Apakah Kau Tahu Dera & Icha Diapreasi Netizen

Klip Apakah Kau Tahu Dera & Icha Diapreasi Netizen

Jakarta, Setelah ditunggu lama oleh penggemarnya, akhirnya video klip single “Apakah Kau Tahu” persembahan dari duo Dera & Icha rilis di You Tube NAGASWARA Official N-POP.

Single ciptaan personil SYD (Save Your Day) bersama Non Dera bergenre pop mellow itu merupakan bagian dari konsep trilogi yang akan diperkenalkan Dera & Icha.

Sesuai lirik lagunya, video klip single tersebut juga memotret masalah cinta dan persahabatan. Banyak netizen yang membanjiri kolom komentar video klip itu dengan komentar positif.

Mengenai hal ini, Dera & Icha berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Rabu (1/12/21).

“Ya senang aja kalau video klip dan tentu lagunya bisa diterima dengan baik. Aku lihat responnya lumayan bagus, pada like semua. Semoga makin banyak yang lihat,” ucap Dera, jebolan ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” itu.

Secara visual, video klip “Apakah Kau Tahu” dikemas sutradara Bima Ex dengan gambar-gambar soft yang tengah trend layaknya film-film Korea.

“Aku juga barusan lihat di YouTube, pada like semua netizen, semoga klip single terbaru ini diapresiasi luas terutama masyarakat musik tanah air,” tambah Icha. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version