Site icon diberitain.com

KK Band Tradisi di Bulan Suci Bersama Pahlawan KK

KK Band Tradisi di Bulan Suci Bersama Pahlawan KK

KK Band Tradisi di Bulan Suci Bersama Pahlawan KK

diberitain.com – Jakarta, Band beraliran Rock, KK Band yang baru saja merilis single ‘Kembali’ kini tengah mempersiapkan masuknya bulan suci Ramadan. Tentu saja selain fisik dan mental, Kaka vokalis KK Band juga mempersiapkan bekal untuk semua itu.

“Yang pasti persiapan yang utama adalah ibadah, selain itu, Kaka juga ziarah ke makam-makam Wali. Kami juga membuat tim untuk mengisi bulan suci Ramadan ini dengan ibadah seperti halnya mengaji dan lain-lain. Kami bersama Pahlawan KK Band juga berencana akan membagikan takjil serta mencari masjid yang bisa kami bantu,” ungkap Kaka vokalis KK Band.

Single Kembali bercerita tentang seseorang yang menjalani kehidupannya betul-betul jauh dari jalan Allah SWT, kehidupan yang jauh dari jalan yang benar, dan suatu ketika dia ingin dimasa akhir hidupnya dapat bahagia, oleh karena itu ia sadar dan ingin kembali ke jalan yang benar, kembali ke jalan yang diridhoi Allah SWT.

“Semoga lagu Kembali, berkenan dan menjadi lagu yang digemari semua umat Islam di seluruh Indonesia. Kami memohon doa kepada semua umat Islam di seluruh dunia, agar kami KK Band tetap ada dan terus berkarya di Industri musik Indonesia. Amin,” pungkas Kaka Kobra mewakili KK Band. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar KK Band, baca disini

Exit mobile version