KK Band Suarakan Single Kembali di Main Atrium Blu Plaza

diberitain.com – Jakarta, Selama bulan Ramadan ini, KK Band yang baru saja merilis single religi berjudul “Kembali” langsung menyuarakan single tersebut di Atrium Blu Plaza Bekasi beberapa waktu lalu di acara Ngabuburit Bareng NAGASWARA dengan bintang tamu KK Band. Pada kesempatan tersebut KK Band pun membawakan single religi Kembali.

“Single Kembali bercerita tentang seseorang yang menjalani kehidupannya betul-betul jauh dari jalan Allah SWT, kehidupan yang jauh dari jalan yang benar, dan suatu ketika dia ingin dimasa akhir hidupnya dapat bahagia, oleh karena itu ia sadar dan ingin kembali ke jalan yang benar, kembali ke jalan yang diridhoi Allah SWT,” ungkap Kaka Vokalis KK Band.

Pesan yang ingin disampaikan lewat lagu ini adalah KK Band ingin memberikan persembahan lagu religi untuk kita semua agar selalu ingat bahwa apa yang kita miliki selama ini tidak ada apa-apanya selain yang diberikan Allah SWT. Semua hanyalah sementara dan semua akan “kembali” kepada si penciptanya yaitu Allah SWT.

“Hidup itu memang sangat indah, namun dibalik keindahannya selalu disertai dengan ujian, tak ada seorangpun yang bisa luput dari keindahan hidup ini dan tidak ada seorangpun lolos dari ujian hidup ini, hanya ada tiga kata yaitu Sabar, Tulus dan Ikhlas, maka kita akan mendapatkan kenikmatan hidup yang abadi dan nikmati hidup tanpa beban dan selalu bersyukur disetiap hembusan nafas,” pungkas Kaka Kobra mengartikan kehidupan ini. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar KK Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com