Site icon diberitain.com

KK Band Dukung Tim Sepakbola Brazil

KK Band Dukung Tim Sepakbola Brazil

KK Band Dukung Tim Sepakbola Brazil

diberitain.com – Jakarta, Vokalis band beraliran rock, Kaka Kobra sangat mendukung negara Goyang Samba Brazil di piala dunia 2018 tahun ini. Kecintaannya terhadap tim sepakbola Brazil sudah ia tanamkan sejak piala dunia beberapa tahun lalu. Harapan Kaka Brazil bisa lolos ke final dan menjadi juara Piala Dunia 2018.

“Kaka memegang Brazil karena yakin negara ini memiliki mental juara yang sangat kuat. Selain itu Brazil menjadi negara yang melahirkan bibit-bibit pemain terbaik dunia. Oleh karena itu saya sangat nge-fans dengan tim sepakbola Brazil” ungkap Kaka saat dihubungi NAGASWARA News.

Pemain favorit Kaka tentu saja pemain Brazil terbaik Neymar. Karena menurut Kaka dia adalah pemain muda yang bertalenta. Selain itu Neymar masih muda dan masih banyak kesempatan untuk meraih prestasi.Di musim piala dunia tahun ini, Kaka kerap membuat nonton bareng dengan rekan-rekannya.

Sedangkan kalau bicara soal tim sepakbola Nasional, Kaka sangat berharap Timnas bisa meningkatkan prestasinya sampai ke piala dunia. Apalagi dalam waktu dekat akan bertanding di ajang Asian Games 2018.

“Harapan Kaka, Timnas bisa meraih mendali emas di ajang Asian Games. Semoga timnas bisa mengharumkan nama bangsa dan negara. Semoga Timnas bisa main di piala dunia 2022 mendatang, pemerintah harus mendukung Timanas ke depan Amin,” pungkas Kaka vokalis KK Band. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar KK Band, baca disini

Exit mobile version