Site icon diberitain.com

KK Band Cinta Garuda Pancasila

KK Band Cinta Garuda Pancasila

diberitain.com – Jakarta, Band beraliran rock KK Band sangat mencintai lambang negara Garuda Pancasila. Hal ini mereka ungkapkan lewat single yang sudah mereka rilis beberapa waktu lalu yaitu, “Garuda Muda Indonesia”. Memasuki bulan Agustus 2017 mendatang tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, single “Garuda Muda Indonesia” siap menghiasi perayaan HUT RI ke 72.

“Di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, KK Band akan membuat event khusus generasi muda untuk menanamkan kecintaan kita kepada lambang negara kita Garuda Pancasila, semoga generasi muda kita menjadi generasi yang tidak ketinggalan dengan bangsa lain, menjadi bangsa yang bermartabat,” ungkap Kaka Kobra vokalis KK Band.

Menjelang bulan Agustus, KK Band kembali menambah formasi personilnya. Ezzy gitaris KK band yang sebelumnya bersolo karir, kini kembali masuk dalam formasi KK Band.

“Semoga dengan kembalinya Ezzy, KK Band akan terus berkarya. Alhamdulilah segala sesuatu berangkat dari hati yang tulus tentu akan dirahmati oleh Allah SWT, Amin,” pungkas vokalis KK Band. NSM/Rul

Exit mobile version