Site icon diberitain.com

Kisah Sella Selly Ngekos Waktu Figuran

Sella Selly punya pengalaman aneh ketika dulu pernah ngekos di sebuah kosan di Jakarta. Karena tingkat keseremannya tidak begitu tinggi. Hanya sukses membuat dirinya tidak berani berdiam diri di kos sendirian.

Pelantun single “Goyang Kincir” itu menyewa sebuah rumah, rumah kecil sebenarnya. Ada tiga kamar kecil pula, dan kami sepakat seorang satu kamar.

“Ya, saya kos bertiga. bersama teman-teman figuran waktu itu,” ungkapnya.

Satu tahun pertama, tidak terlalu buruk. Hanya ada satu kejadian yang tidak terlalu serem serem amat. Saat itu Sella yang paling terakhir tidur, dan seperti biasa ia gosok gigi dan cuci muka.

Besok paginya, Sella Selly juga yang biasa bangun paling pagi. Niat awal hanya buang air dan berwudhu, namun saat itu saya baru dapat pesan bahwa harus datang ke lokasi syuting jam 7 pagi.

“Ah aku pikir sekalian saja mandi. Ketika saya mencari odol. Loh kok odol saya gak ada. Jadi odol kami bertiga kebetulan beda-beda. Odol saya berwarna merah dan hilang,” pikirnya.

Sella mengira mungkin disimpan temannya atau apa, akhirnya ia memakai odol yang ada. Setelah mandi ia bangunkan mereka semua dan shalat.

Setelah mereka sholat Sella bertanya, Lihat odol saya enggak? Mereka bilang bahwa sayalah yang paling terakhir tidur dan pertama bangun.

“Iya juga. Lah terus kemana. Di rumah hanya ada kita bertiga. Oke, pikiran jelek tersebut kami hilangkan. Kami lupakan seolah tidak ada apa-apa,” pikir Sella.

Ada Kejadian Aneh Yang Nyaris Tak Masuk Akal

Berbulan bulan kemudian, Sella Selly dan temannya kosong bersamaan alias tidak ada skedul syuting.

Mereka pun memutuskan untuk bersih-bersih. Tidak lupa bawah meja dan belakang dispenser juga di lap.

Tapi tiba-tiba Sella dan temannya ketika akan membersihkan belakang dispenser, dia bilang “Ah sudah bersih, belakang dispenser juga pasti bersih”.

Namun teman Sella tetap mengecek belakang dispenser. Dan taraaa, mereka berdua terpaku melihat penampakan odol yang sudah sangat berdebu, padahal bagian belakang dispenser masih sangat bersih, hanya odol merah itu yang berdebu.

Kejadian kedua terulang oleh Sella lagi. Kapas saya masih banyak, jadi ketika belanja bulanan saya tidak membeli kapas. Tapi ketika pulang ke kos. Taraa, kapas saya hilang.

Kebetulan kamar Sella dan temannya masing-masing dikunci.

“Oke masa bodo kapas, masa bodo odol. Saya dan teman teman tidak takut sama sekali,” kata Sella.

Keadaan mulai memburuk. Sampai suatu hari, Tata teman Sella pergi ke lokasi syuting pagi hari

Dan kemudian keadaan mulai memburuk. Sampai suatu hari, Tata teman Sella pergi ke lokasi syuting pagi, Sella sudah bangun juga, bercakap-cakap dengan tata sambil sibuk bermain hape.

Tiba-tiba Rita bangun, dan bilang, “Taa, kamu tadi masuk kamarku? Minta masker kah?”

“Lah engga. Aku dari tadi di kamar sendiri”

Lalu Rita bertanya kepada Sella juga. Sella bilang dirinya belum bergerak sama sekali dari kasur.

“Aku pun melihat Tata dari tadi memang di kamarnya.

Lalu Rita bercerita lewat chat ketika kami sudah pergi ke lokasi syuting.

Anehnya, dia sadar ada yang masuk, tapi rusuh. Seperti mencari cari barang di box. Dia juga mendengar langkah kakinya.

“Oh oke sip, saya sama sekali tidak takut. Saya bilang, kali aja itu sebenernya suara Tata di kamarnya, tapi kamu ngerasa dia di kamar kamu,” kisah Sella menirukan kejadian aneh di kosannya waktu itu. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version