Kisah Pilu Selvi Kitty, Ditinggal Orangtua Sejak Bayi

Jakarta, Di balik nama keartisan Selvi Kitty sebagai seorang penyanyi, ternyata ada kisah pilu dalam kehidupannya. Sejak bayi, penyanyi kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat itu tidak pernah merasakan kasih sayang dari ayah dan ibunya.

Selvi mengungkapkan, sejak umur 3 bulan, kedua orangtuanya sudah bercerai. Karenanya, ia langsung diambil dan dirawat oleh sang nenek hingga dewasa.

“Aku hanya diasuh sama nenek,” ucap Selvi Kitty seperti yang dilihat NAGASWARA News dalam program “Nih Kita Kepo” yang tayang di Trans TV, Minggu (20/9/2020) kemarin.

Hidup dan besar tanpa kasih sayang orangtua, diakui Selvi Kitty memang sangat menyedihkan. Tapi apa daya, mantan personel Super Girlies yang juga mantan Duo Walang Sangit itu tak punya pilihan. Dia hanya menjalani garis takdir.

Kontestan ajang “Mamamia” Indosiar yang berhasil masuk 7 besar ini baru bertemu ayah dan ibunya setelah dewasa. Ketika itu sang ayah sudah kembali membangun rumah tangga. Begitu juga ibunya, sudah memiliki keluarga baru.

“Aku baru ketemu sama ayah saat berumur 13 tahun, dan ketemu ibu karena dipertemukan di acara ‘Mamamia’,” ujar Selvi Kitty.

Namun, sekarang Selvi sudah bisa merasakan belas kasih sang mama. Bahkan, pelantun single “Takut Kamu Hilang” itu mengaku bahwa mamanya sekarang menjadi teman curhatnya.

“Alhamdulillah mama sekarang sudah sering ketemu dan main ke rumah. Senang punya temen deket buat curhat. Semoga kedua orangtua aku bahagia dunia akhirat,” tutup Selvi Kitty. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com