“Kisah Pahlawan Bermasker”, Ini Lagu Wali untuk Paramedis

Jakarta, Rabu (15/4/2020) hari ini secara resmi Wali band memperkenalkan video klip single terbaru mereka yang berjudul “Kisah Pahlawan Bermasker”. Mudah ditebak, lagu ini memang mereka persembahkan kepada para pejuang medis selama masa pandemi corona di tanah air.

Para tenaga kesehatan ini dianggap sangat berjasa, bahkan rela mengorbankan nyawa sendiri dalam menangani penderita corona. Jika tidak sedikit masyarakat umum yang meninggal karena corona, para dokter atau perawat juga banyak yang meninggal karena tertular pasiennya.

“Bagi saya, ini sungguh sangat luar biasa, mereka melakukan semua ini karena kewajiban dan panggilan kemanusiaan,” jelas Apoy, gitaris dan pencipta lagu Wali kepada NAGASWARA News awal pekan ini.

Lagu “Kisah Pahlawan Bermasker” digarap para personil Wali selama masa karantina dari rumah masing. Ini hal tidak biasa yang baru pernah dilakukan band dengan personil Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu. Bahkan, video klip lagu tersebut juga banyak diambil dengan menggunakan kamera handphone.

“Ini kali pertama Wali melalukan hal tersebut. Biasanya Wali melakukan rekaman/ recording di basecamp Wali,” tulis Wali di akun Instagram official mereka @bandwaliofficial seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (15/4/2020).

Dengan kerendahan hati, Apoy dan rekan-rekannya kembali menyampaiakan rasa kagum dan terimakasih kepada para tim medis yang saat ini menjadi pejuang garda terdepan dalam membasmi pandemi corona. Mereka tidak punya sebutan lain kepada paramedis itu, selain gelar “Pahlawan Bermasker”.

“Kami tidak bisa melakukan apa-apa untuk mereka. Hanya lagu inilah yang dapat Wali persembahkan sebagai ucapan terimakasih yang paling dalam, serta kekaguman luar biasa kepada mereka para pahlawan bermasker atau paramedis,” tambah Apoy. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com