Site icon diberitain.com

Kiriman Lirik Lagu Buat Firman Siagian

Kiriman Lirik Lagu Buat Firman Siagian

Kiriman Lirik Lagu Buat Firman Siagian

Jakarta, Konten YouTube di Firman Siagian TV Official (FSTO) makin hari makin menarik. Salah satu segmen kontennya adalah #LaguKirimanPren. Segmen ini menerima kiriman lirik dari pren (bahasa gaul yang artinya: kawan). Menariknya, kiriman kali ini datang dari pren yang sudah 4 tahun cuci darah karena bermasalah dengan ginjal. Mengenai hal ini disampaikan Firman Siagian kepada NAGASWARA News, Jumat (18/3/2022).

“Beberapa waktu lalu, aku terima kiriman lirik dari pren yang berada di Parapat, Danau Toba, Sumatera Utara. Namanya Johannes M Gultom. Keren liriknya, walaupun pren itu sakit ginjal dan sudah 4 tahun cuci darah, tapi pren itu punya semangat. Semoga kembali pulih yaaa pren,” papar alumni “Indonesian Idol” yang pernah perkuat band rock The Fly dan band pop ST12 itu.

Konten #LaguKirimanPren itu dapat disaksikan di You Tube Firman Siagian TV Official, karena sudah diupload pada 22 Februari 2022. Tentunya dengan konten ini menjadi penyemangat dan inspirasi bagi semua orang.

“Semoga ini konten selain menarik karena beda, konten ini juga menjadi inspirasi. Untuk yang penasaran langsung aja klik channel You Tube aku,” pungkas Firman Siagian yang merilis single terakhirnya bertitel “Bilang Saja Iya” itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version