Kini, Video Klip Kepingan Hati ST12 Jadi No.10 Trending Musik YouTube

Jakarta, Baru seminggu dirilis di YouTube, video musik Kepingan Hati milik band ST12 kini nongkrong di peringkat 10 trending musik. Hingga berita ini diturunkan, video musik yang disutradarai Eman Pradipta itu sudah ditonton hampir 1 juta kali. Kepada NAGASWARA News, tiga personil teranyar dari band ST12 mengaku bersyukur.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini video klip terbaru kami tembus di posisi 10 trending musik YouTube. Saya terus ikuti ketika ST12 di posisi 15, pergerakannya sekitar 2000 viewers/jam”, ujar Firman Siagian sang vokalis, Kamis (17/10/2019).

“Beberapa hari lalu, yang saya ingat, video klip Kepingan Hati ST12 berdekatan rangking posisinya dengan video klip band KUBURAN, karena yang kategori band asal Indonesia, hanya ST12 dan KUBURAN band”, ingat Indra.

Lagu Kepingan Hati menjadi nomor terbaru ST12 dengan formasi Pepep (drum), Indra (basis) dan Firman Siagian (vokal).

Dibalik karya tiga personil band itu, lagu Kepingan Hati dan video musiknya yang diproduksi NAGASWARA memang menyisakan banyak kontroversi. Namun demikian, Pepep si pencipta lagu, tetap berharap lagunya bisa diterima dan mudah dinyanyikan.

“Semoga selain posisi ST12 band berada di trending musik YouTube, saya lebih bangga jika lagu Kepingan Hati ini bisa dinyanyikan masyarakat alias booming. Jangan sampai klip musiknya trending, tapi lagunya tak bisa dinyanyikan oleh masyarakat,” ujar Pepep yang juga pendiri band ST12. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar ST12, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com