Site icon diberitain.com

Kiichan Jadi Bintang Tamu “Kado Istimewa” Trans TV

Kiichan Jadi Bintang Tamu Kado Istimewa Trans TV

Kiichan Jadi Bintang Tamu Kado Istimewa Trans TV

Jakarta, Ada yang istimewa di program acara “Kado Istimewa” TransTV. Sebab, tayangan reality show itu akan menghadirkan Kiichan sebagai bintang tamu special.

Pelantun single “Tape Uli” itu sengaja diundang untuk menghiasi tayangan yang mengangkat sisi ‘humanity’ dari kehidupan orang-orang kurang mampu.

Kiichan sengaja diundang karena memiliki wajah melankolis, natural dan mempunyai sisi bersahaja di depan kamera.

Ditambah lagi pelantun single “Kesanduing Cinta” tersebut sebelumnya juga pernah tampil di acara “Insert Live” dan wajahnya berhasil mencuri perhatian netizen.

“Selain itu kebetulan kenalan sama salah satu produser program acara ini, dan dibilang wajah aku cocok,” terang Kiichan kepada NAGASWARA News, ketika dihubungi melalui WhatsApp, Senin (20/12/2021).

Kado istimewa adalah sebuah acara realitas yang tayang di TransTV mulai 22 November 2021. Sajiannya mengupas tentang sisi lain dari kehidupan masyarakat di pedalaman.

Namun mengambil tema-tema kontras. Misalnya, anak baik yang sangat menerima kondisi ekonomi dan fisik ibunya. Selain itu, ada juga cerita soal pembuat perahu yang punya impian memiliki rumah layak.

“Tapi episode yang aku syuting kemarin, belum bisa membocorkan tema dan kisahnya sebelum tayang dalam waktu dekat,” tegas Kiichan. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version