Site icon diberitain.com

Kiat Keizo Diterima Kaum Kekinian dan 80-an

Kiat Keizo Diterima Kaum Kekinian dan 80-an

Kiat Keizo Diterima Kaum Kekinian dan 80-an

Jakarta, Ada kiat tersendiri bagi Keizo untuk memikat pecinta musik era 80-an dan millenial di jaman sekarang. Misalnya, single “Oh Nona Manis” menjadi peluru jitu penyanyi sekaligus MC kondang tersebut.

Bahkan demi memikat masyarakat, Keizo setelah merambah ke genre pop sebelumnya sempat bermusik di genre dangdut, dengan dua single “Anak Siapa” dan “Jamu Gendong”.

Setelahnya itu, Keizo lebih mengarah ke genre pop dan mengincar kaum muda kekinian.

Seperti salah satu hits “Oh Nona Manis” yang menjadi karya remake single yang populer di era 80-an yang waktu itu dibawakan oleh sosok Ritchie Ricardo.

Hal itu menjadi salah satu Strategi tersendiri untuk Keizo membawakan ulang lagu yang legendaris itu.

“Kalau dari sisi musik lebih mirip single aku yang ke-3 dan ke-4, tapi kalo dari sisi materinya lagu ini dibuat ulang untuk diterima generasi kekinian sekaligus juga generasi 80-an dimana masih banyak yang merindukan karya yang dibawakan Richie Ricardo” papar Keizo di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain dari segi musik, sisi penampilan juga dikonsep secara elegan bagi Keizo untuk dapat diterima kaum kekinian.

Menurutnya, semua itu menjadi kemasan pembaruan terhadap karya Richie Ricardo dalam memberikan penghormatan kepada sosok idola Keizo sendiri.

“Dia idolaku tapi karyanya harus disesuaikan dari sisi musik,konsep baju dan konsep video klipnya. Semoga saja bisa diterima kaum kekinian milenial dan tentunya kaum 80-an,” pungkasnya. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version