Kiat 2TikTok Single Kedua Melebihi Single Pertama

Jakarta, “Yank Haus” single perdana 2TikTok di industri musik terbilang menuai sukses dan mendapat perhatian lebih pecinta musik. Viewer YouTube “Yank Haus” melebihi angka 33 juta viewer. Dampaknya 2TikTok kian berkenan dihati banyak fansnya sekaligus tuntutan baru. Tuntutan yang dihadapi Gladys dan Sella Selly untuk segera melahirkan karya baru. Dijawab 2TikTok dengan single kedua berjudul “Jangan Lupa Bahagia”.

“Karya perdana yang cepat naik dan banyak peminatnya jadi PR buat kita juga untuk single kedua. Beban dan semangat untuk single “Jangan Lupa Bahagia” bisa memenuhi ekspektasi penikmat karya 2TikTok” ucap Gladys saat dihubungi NAGASWARA News. Rabu (6/3/2019).

Meskipun masih terbilang dini untuk menilai karya kedua 2TikTok melewati peraihan single perdananya. Namun Gladys dan Sella Selly punya kiat tersendiri untuk “Jangan Lupa Bahagia” menjadi karya yang menghauskan penikmat musik.

“Kiatnya kita berusaha dekat dengan para fans kita karena merekalah yang membuat 2TikTok bisa seperti sekarang. Dengan dekat sama fans kita berharap karya kita juga didukung dan kian menambah fans melalui karya-karya terbaru 2TikTok,” pungkas Gladys. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com