Site icon diberitain.com

Kezia Visit di Bincang Bincang Baladeka Radio 106.3 FM Cikarang

Kezia Visit di Bincang Bincang Baladeka Radio 106.3 FM Cikarang

Kezia Visit di Bincang Bincang Baladeka Radio 106.3 FM Cikarang

Jakarta, Solois pop Kezia yang sebelumnya dikenal lewat single bertajuk “Cuma Singgah”, kini selama sebulan ini namanya mencuat di YouTube lewat single bertitle “Aku Masih Memikirkanmu”, karena tembus 3,5 juta viewers.

Hal ini merupakan prestasi membanggakan bagi seorang new comer di industri musik tanah air. Mengenai seputar info ini akan dibahas tuntas di program unggulan radio Baladeka Cikarang 106.3 FM.

“Stay tune yaa jam 1 siang ini, aku visit dan on air di radio Baladeka Cikarang, pasti seru nih, apalagi dipandu host Anti dan Patrick,” ucap Kezia, penyanyi kelahiran 25 Mei 2005 itu kepada NAGASWARA News, Selasa (10/5/2922).

Kezia yang masih duduk di bangku SMA Budi Kemulian Jakarta Barat, saat ini sudah mencatatkan namanya dengan berprestasi di ajang nyanyi tingkat Asia. Perjalanan di dunia musik yang dilalui Kezia patut diacungi jempol, karena tak semua penyanyi new comer punya prestasi hebat diusia belia.

“Ini bagian cerita yang bakal aku share ke pendengar setia radio Baladeka Cikarang. Semoga visit dan on air nanti bisa menjadi inspirasi bagi pendengar, khususnya mereka yang ingin berkarir di dunia musik,” pungkas Kezia. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version