Site icon diberitain.com

Kezia, Tidak Sengaja Dapat Lagu Baru

Kezia, Tidak Sengaja Dapat Lagu Baru

Kezia, Tidak Sengaja Dapat Lagu Baru

Jakarta, Meski masih di tengah kondisi pandemi Covid-19, Kezia Kaithlyn terhitung artis dengan seabrek kegiatan.

Kegiatan utamanya tentu saja mengikuti belajar online setiap hari. Selain itu, Kezia masih tetap menjalani promosi single perdananya “Disampingku Selamanya”, dan membuat sejumlah produksi untuk cover lagunya di NAGASWARA.

Tentu saja kegiatan-kegiatan tersebut dijalani Kezia dalam kondisi terbatas, dan sesuai dengan prokes terkait pandemi Covid-19.

Beberapa minggu terakhir ini, pelajar SMA Kasih Kemuliaan, Jakarta Barat itu juga mengikuti ajang “Star Voices Asia” dan sudah berada di babak Top 7.

Sebegitu sibuknya, dara berusia 16 tahun itu masih tetap mempersiapkan single regulernya yang kedua. Kezia menyebut, single keduanya ini lebih modern dan ringan.

“Dibanding single perdana, yang kedua ini konsep musiknya lebih ringan dan modern. Nuansa musiknya masih tetap di jalur pop balada,” terang Kezia kepada NAGASWARA News, Kamis (23/9/2021) malam.

Sebagai pencipta dan komposer lagunya, Kezia masih bekerjasama dengan James Adam. Lagu yang masih dirahasikan judulnya itu bahkan didapatnya secara tidak sengaja.

“Awalnya aku memang diminta untuk mengisi suara demo di lagu-lagu baru ciptaan James Adam. Ternyata suara aku cocok dengan lagunya. Aku juga suka lagunya,” terang pecinta lagu-lagu berkonsep Disneys itu.

Lewat single keduanya yang bakal dirilia dalam waktu dekat, Kezia berharap dapat memberikan warna baru dari lagu-lagu yang pernah ia rilis.

“Pokoknya harus terus berkarya. Sesulit apa pun kondisi saat ini. Aku juga ingin ngasih warna berbeda di setiap lagu-lagu aku,” ujar jebolan ajang “Asian Got Talent” dan “The Voice Kids Indonesia” itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version