Site icon diberitain.com

Kezia, Tetap Semangat Meski Ada Komentar Negatif

Kezia, Tetap Semangat Meski Ada Komentar Negatif

Kezia, Tetap Semangat Meski Ada Komentar Negatif

Jakarta, Kezia dan singlenya “Aku Masih Memikirkanmu” tengah viral. Namun, apresiasi akan viralnya lagu itu menghadirkan dua sisi mata uang untuk gadis yang baru berusia 17 tahun itu. Meski demikian, Kezia tetap menganggap hal tersebut sebagai dorongan positif.

Kamis (26/5/2022), Kezia diundang tampil dalam program “Pagi Pagi Ambyaaarrr” yang tayang di Trans TV. Lewat acara itu, Kezia berbagi cerita seputar dirinya paska viral single “Aku Masih Memikirkanmu” di berbagai platform digital.

“Aku jadi semangat untuk menghadirkan karya baru. Dampak lain juga ada banyak perhatian di sosmed aku. Banyak yang komentar positif, ada juga negatif,” ucap Kezia kepada NAGASWARA News di Studio 15 Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2022).

Ternyata, cerita manis tidak selalu menemani penyanyi yang teruji dari berbagai ajang pencarian bakat nasional dan internasional itu. Namun, Kezia mendapat wejangan dari para host “Pagi Pagi Ambyat” untuk tetap semangat berkarya meskipun ada komentar negatif untuknya.

“Aku aggap jadi pemicu untuk aku tetap semangat berkarya aja. Meskipun ada juga yang menjauh tapi banyak juga yang mendekat,” tambah pemilik nama lengkap Kezia Kaithlyn Purnawan itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version