Site icon diberitain.com

Kezia Tergoda Berkarir di Dunia Akting

Kezia Tergoda Berkarir di Dunia Akting

Kezia Tergoda Berkarir di Dunia Akting

Jakarta, Pelantun “Cuma Singgah”, Kezia Kaithlyn Purnawan, dikenal sebagai artis multi talenta. Sebelum netas sebagai penyanyi, dara kelahiran Jakarta 23 Mei 2005 itu justru menekuni dunia tari. Sejak awal terjun ke dunia nyanyi profesional, Kezia menulis lirik-lirik lagunya sendiri.

“Mama mendukung karir dan aktivitas aku di hiburan. Tapi nyanyi malah tahunya belakangan saat kelas 3 SD guru sekolah yang lihat bakat nyanyi aku baru mama dan keluarga,” terang Kezia kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2022).

Belakangan, Kezia mengaku tergoda dunia sinema. Dasarnya, ia juga sempat terlibat selama berbulan-bulan dalam pertunjukan sebuah drama musikal Khatulistiwa yang berlatar sejarah. Lewat drama panggung itu, Kezia beradu akting dengan Rio Dewanto dan Tika Bravani.

“Dance dan nyanyi udah mulai, kini aku tertarik untuk karir di bidang akting. Mungkin awalnya di web series dulu, lalu ke langkah selanjutnya di akting. Aku suka untuk mencoba hal baru,” lanjut pelajar SMA Kasih Kemuliaan di Jakarta Barat itu.

Rasa percaya diri untuk mencoba dunia akting memang diakui Kezia berawal dari keterlibatannya di drama musikal Khatulistiwa tersebut. Padahal sebelumnya, ia juga tidak pernah belajar akting teater.

“Semua mengalir begitu saja. Dulu juga waktu latihan teaternya sampai delapan bulan, bisa dari sore sampai jam 12 malam. Aku enjoy semua hal di dunia seni,” kata Kezia yang juga pandai memainkan alat musik gitar dan piano. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version