Site icon diberitain.com

Kezia, Sukses Lagu Mandarin Rasa Korea

Kezia, Sukses Lagu Mandarin Rasa Korea

Kezia, Sukses Lagu Mandarin Rasa Korea

Jakarta, Sejak sebulan dirilis, video musik single “Aku Masih Memikirkanmu” milik Kezia yang diproduksi Go Music Group, kini sudah dilihat lebih dari 3 juta kali di YouTube “Aku Masih Memikirkanmu” diadaptasi dari lagu Mandarin berjudul “Hou Lai Yu Jianta” yang dinyanyikan Hu 66.

Untuk versi Indonesia, ada nama Yogi RPH dibalik pembuatannya. Jika musik aslinya berkonsep Mandarin, maka di tangan Yogi dan Kezia, konsep musiknya diarahkan lebih ke Korea yang melow. Ramuan itu ternyata cukup sukses membetot para pecinta TikTok.

“Ngga beda jauh dengan versi awalnya, tapi ada beda dari versi sebelumnya yang ke China. Di tangan aku, Om Yogi bikinin lagu ini aransemennya lebih kearah Korea musiknya,” terang Kezia di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Saat ini, warna musik Korea memang kembali trend setelah era boy dan girl band. Peluang ini disadari betul oleh Kezia dan Yogi RPH sebagai arranger. Hasilnya, lagu yang aslinya dirilis tahun 2020 itu tampil lebih kekinian.

“Lebih kekinian karena seperti lagu balad-nya musik Korea yang sedang trend sekarang. Meskipun awalnya ini cover dari lagu Mandarin,” pungkas Kezia.

Lirik “Aku Masih Memikirkanmu” mengangkat tema tentang mantan pasangan yang belum bisa “move on”. Rasa rindu di antara dua mantan itu terus berakar dan tumbuh. Padahal, di saat bersamaan, mereka sudah punya pasangan masing-masing. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version