Site icon diberitain.com

Kezia On Air Radio di Kota Surabaya dan Cirebon

Kezia On Air Radio di Kota Surabaya dan Cirebon

Kezia On Air Radio di Kota Surabaya dan Cirebon

Jakarta, Kezia penyanyi yang viral lewat single “Aku Masih Memikirkanmu” dengan views YouTube mencapai hampir 6 juta dalam sebulan, beberapa hari ini on air radio di kota Surabaya dan Cirebon. Mengenai hal ini, Kezia sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (30/5/2022).

“Minggu 29 Mei jam 9 pagi aku on air phoner di radio RRI Surabaya, kemudian Selasa 31Mei jam 1 siang aku visit di radio DJ FM Surabaya, disusul Kamis 2 Juni di kota Cirebon radio Pilar, Nuansa, dan RRI Pro 2,” jelas penyanyi pop yang sebelumnya merilis single “Disampingku Selamanya” dan “Cuma Singgah” itu.

Dalam waktu setahun lebih dengan kekuatan 3 single Kezia menapaki blantika industri musik Indonesia, ini merupakan terobosan dan sebuah pembuktian yang patut diacungi jempol. Tak semua penyanyi wanita muda pendatang baru seberuntung penyanyi asal Jakarta ini.

“Pastinya lewat 3 single ini aku berusaha mendekatkan diri aku dengan masyarakat pecinta musik tanah air. Semoga semua lagu yang dirilis diapresiasi masyarakat dan media, dalam hal ini media radio,” pungkas Kezia. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version