Kezia, Lebih Merasa Nyaman Berteman Sama Cowok

Jakarta,Penyanyi cantik Kezia Kaithlyn yang baru saja merilis single “Disampingku Selamanya” dalam hal berteman, mengaku lebih suka dekat dengan cowok. Pasalnya, Kezia merasa nyaman bergaul dengan teman cowok ketimbang cewek.

“Mungkin karena pengalaman dikhianati teman cewek. Ada rahasia yang aku ceritakan sahabatku yang cewek, ternyata dia nggak bisa pegang janji untuk menyimpan rahasia itu. Dia menyebarkannya kemana-mana,” ungkap Kezia saat diwawancara Evelin dan Gadis di acara Pod&Cast di YouTube Channel NAGASWARA Digital Media.




Menurut Keza, berteman sama cewek itu sangat ribet. Meski banyak berteman dengan cowok, Kezia mengaku pernah mengalami cinta monyet. Karena diakui Kezia pacaran di usianya seperti sekarang banyak putus nyambungnya.

“Sebenarnya, mama melarang aku pacaran. Tapi intinya aku bisa jaga diri aja sih,” lanjut Keza menceritakan pengalamannya pacaran.

Cuma satu teman wanita yang setia menemani dirinya yaitu sosok mamanya. Kemana pun Keza dalam berkarir, mama selalu setia menemaninya. Semakin Keza besar, mamanya semakin deg-degan karena merasa ekstra menjaga putrinya itu.

“Kalau mama lain cerita dong, berbeda dengan teman cewek yang pernah mengecewakan aku. Semoga ke depan aku punya banyak teman baik cewek atau cowok yang asyik dan mendukung karir aku sebagai penyanyi,” pungkas Kezia. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com