Site icon diberitain.com

Kezia Kenangan Lucu Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kezia Kenangan Lucu Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kezia Kenangan Lucu Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta, Peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus besok, menjadi hari paling bersejarah bagi bangsa Indonesia. Penyanyi cantik Kezia pun memiliki arti tersendiri dalam memperingati HUT ke-77 RI.

“Hari Kemerdekaan bagi Kezia mengingat orang-orang yang sudah berjuang merebut kemerdekaan. Aku rasa hari kemerdekaan hari yang sangat bahagia. Hari kemerdekaan adalah hari yang sangat spesial,” ungkap Kezia saat ditemui NAGASWARA News di Alun-alun kota Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Kenangan memperingati HUT Kemerdekaan RI waktu kecil juga menjadi kenangan terindah dan banyak pengalaman lucu saat memperingatinya. Kezia masih ingat masa-masa ikut pawai mengenakan pakaian adat.

“Waktu ikut pawai seru banget, keliling lingkungan sekolah. Aku ikut model pakai baju kebaya. Pokoknya seneng banget bisa pakai baju daerah,” tambah Kezia.

Begitu juga saat mengikuti lomba 17 an di kampung. Kezia pernah mengikuti lomba memasukan pensil ke dalam botol. Juga pernah mengikuti lomba makan kerupuk.

“Lucu waktu lomba makan kerupuk aku gak habis. Aku gak berani makan kerupuk banyak-banyak. Dua tahun kemarin aku baru lulus sekolah dan tidak ada lomba lagi. Jadi sedih. Senang kalau dapat hadiah. Waktu itu pas lomba masukin pensil ke dalam botol. Semangat HUT ke-77 RI,” tutup pelantun single ” Aku Masih Memikirkanmu” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version