Site icon diberitain.com

Kezia Kaithlyn, Cover Lagu Jadi Ajang Pemanasan

Kezia Kaithlyn, Cover Lagu Jadi Ajang Pemanasan

Kezia Kaithlyn, Cover Lagu Jadi Ajang Pemanasan

Jakarta, Kesuksesan Keiza Kaithlyn dalam mengenalkan karya cover beberapa lagu kian terlihat. Karya cover terbaru Kezia yaitu lagu mandarin dengan judul “Hou Lai Yu Jianta” yang dinyanyikan Hu 66.

Lagu cover tersebut diubah ke dalam lirik berbahasa Indonesia dengan judul “Aku Masih Memikirkanmu”. Saat ini video klip lag tersebut di YouTube telah melebihi 3 juta viewer.

Menyanyikan lagu cover sendiri bukan hal asing bagi Kezia. Namun, aksi covernya kian terpicu akibat pandemi Covid-19 yang telah berlangsung lebih dari 2 tahun.

“Balik lagi sejak Covid-19 banyak aktivitas yang ketahan dan kebanyakan di rumah. Lakuin cover lagu ya hitung-hitung pemanasan buat olah vokal aku dan tidak berhenti nyanyi dan berkarya,” ucap Keiza Kaithlyn kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2022).

Berbagai genre musik dilakukan Keiza Kaithlyn untuk mengcover lagu-lagu populer. Kezia juga sempat mengcover dengan berkolaborasi bersama penyanyi dangdut Denias. Semua proses ini diyakini Kezia kian mematangkan kualitas vokalnya.

“Akui tipe orang yang suka tantangan baru. Kian menantang kian penasaran. Aku ngga mau ada di titik nyaman aku doing. Aku mau di genre lain juga,” pungkas pelajar SMA Budi Kemuliaan, Jakarta Barat itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version