Site icon diberitain.com

Kezia Kaith Terima Tantangan Baru dari Merpati Band

Kezia Kaith Terima Tantangan Baru dari Merpati Band

Kezia Kaith Terima Tantangan Baru dari Merpati Band

Jakarta, Ketika syuting video klip baru sekaligus syuting vlog untuk channel YouTube “KeziaKaithOfficial” bareng Merpati Band, Kezia mengungkapkan banyak hal.

Salah satunya adalah saat pertama kali ditawari single spektakuler ciptaan Andi Merpati dan Melly Goeslaw yang mereka nyanyikan.

“Ya aku suka menerima tantangan baru, jadi enggak bisa nolak,” ungkap pelantun single “Aku Masih Memikirkanmu” itu kepada NAGASWARA News, di lokasi syuting klip di Misu Paper – Bsd Bukit Golf, Tangerang, Banten, Kamis (16/6/2022).

Kezia sendiri sebagai generasi millenial, cukup dewasa dalam menerima tantangan bermusik. Apalagi, melihat Merpati band sebagai generasi tahun 2000 an yang sudah memiliki jam terbang tinggi.

“Aku tahu Merpati band sejak mendengar lagu,’Tak selamanya Selingkuh Itu Indah’ di radio,” tutur penyanyi yang juga merilis single “Disampingku Selamanya”, setahun lalu.

Selain itu, Kezia juga mempersiapkan ‘Nail Art” di kukunya khusus untuk syuting video klip featuring Merpati band.

“Kalau kuku ini bukan endorse, tapi buatan aku sendiri, yang endorse hanya wardrobe aja, dari tim Barli,” ujarnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version