Site icon diberitain.com

Kezia Kaith, Mau Rekaman Asal…

Kezia Kaith, Mau Rekaman Asal…

Kezia Kaith, Mau Rekaman Asal…

Jakarta, Kezia Kaith hampir tak dapat dipisahkan dari kedua orang tuanya. Semua kegiatannya dalam bermusik, dapat dipastikan gadis berusia 17 tahun itu selalu ditemani ayah bundanya. Namun, ada cerita unik dibalik hubungan anak-orangtua ini.

Sejak awal berkarir di musik, Kezia memang mendapat sokongan dari kedua orang tuanya. Saat rekaman atau tampil di panggung, orangtuanya juga siap siaga mendampingi. Tapi, ketika rekaman atau manggung, Kezia menolak orang tuanya berada terlalu dekat dengan dirinya.

“Sekarang mulai banyak diminta untuk rekaman lagu baru. Tapi, syarat kalau aku rekaman ngga boleh ada papi dan mami,” terang Kezia Kaith kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Soal syarat ini, Kezia Kaith sangat serius. Menurutnya, ayah ibunya wajib menemani, tapi saat rekaman atau manggung, dengan melihat keberadaan orang tuanya, Kezia merasa mendapat tekanan lebih. Hal tersebut menyulitkan dirinya.

“Papi dan mami orangnya lebih detail dibanding aku. Kalau rekaman lebih terasa tekanannya kalau ada papi mami. Jadi, bikin tambah deg…deg…degan,” lanjut gadis kelahiran Jakarta, 23 Mei 2005 itu.

Banyak hal yang berubah di karir bermusik Kezia Kith sejak singlenya yang berjudul “Aku Masih Memikirkanmu” viral di media sosial. Selain makin banyak mendapat tawaran rekaman lagu baru, dalam waktu dekat, ia juga akan merilis single kolaborasinya bareng Merpati band. (ari)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version