Site icon diberitain.com

Kezia, Ini Lama Tapi Jauh Lebih Baik

Kezia, Ini Lama Tapi Jauh Lebih Baik

Kezia, Ini Lama Tapi Jauh Lebih Baik

Jakarta, Kezia Kaithlyn baru merilis single keduanya, “Cuma Singgah”. Penyanyi berusia 16 tahun itu mengaku bahwa persiapan dan penggarapan single tersebut lebih matang ketimbang single perdananya, “Disampingku Selamanya”.

Walaupun ia tak memungkiri, saat rilis dan pembuatan video klip single “Cuma Singgah” sempat tertunda karena adanya peningkatan level PPKMN terkait Covid-19. Namun Kezia bersyukur, single tersebu dapat dirilis.

“Sebenarnya ini sih lumayan lebih lama dari yang kemarin. Soalnya kemarin udah mau rilis tapi ketunda. Aku recording dari bulan Juni atau Juli. Pembuatan video klip juga dari sebelum September, tapi kemudian diundur,” terang Kezia kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Selama proses penggarapan single keduanya ini, Kezia juga merasa sangat dibantu, terutama dari pelatih vokalnya, Ayu Purnamasari. Selain itu, ia juga senang karena single “Cuma Singgah” lebih terkonsep dengan baik.

“Lagunya yang captain Ko James Adam. Nah, untuk vocal director aku itu dari dulu Ka Ayu (Purnamasari). Suaranya super duper bagus banget. Jujur karena sudah belajar dari single pertama jadi sekarang lebih berkonsep,” tambah Kezia yang tengah mempersiapkan diri berlaga di ajang Grand Final “Star Voices Asia” itu.

Berada di titik sekarang, Kezia mengatakan harus melewati proses panjang. Sama halnya ketika ia mempersiapkan single perdananya dulu. Ia merasa senang karena dapat berkarya lebih baik untuk para penggemarnya.

“Pasti pengen yang terbaik untuk single kedua ini. Dari segi konsep ini lebih baik. Untuk baju juga temanya udah diubah, misalnya ke Korea sekarang. Intinya aku coba ngasih yang terbaik buat penggemar aku,” tambah pelajar kelas 12 di SMA Kasih Kemuliaan, Jakarta Barat itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version