Site icon diberitain.com

Kezia, Ingin Wujudkan Banyak Hal di Dunia Musik

Kezia, Ingin Wujudkan Banyak Hal di Dunia Musik

Kezia, Ingin Wujudkan Banyak Hal di Dunia Musik

Jakarta, Perjalanan nasib seseorang tak dapat diprediksi. Pun dengan yang dialami penyanyi pendatang NAGASWARA, Kezia Kaithlyn. Semula, dara berusia 15 tahun itu lebih mencintai dance ketimbang menyanyi.

Namun, karena sering diarahakan untuk menyanyi, Kezia mulai terbiasa dengan olah vokal. Ia bahkan didaulat untuk mewakili sekolahnya dalam beberapa lomba nyanyi sejak SD. Selanjutnya, Kizia tak dapat dipisahkan lagi dari dunia tarik suara.

“Awalnya memang begitu. Sukanya hanya ngedance. Tapi dari SD, setiap ada perlombaan nyanyi, aku disuruh maju. Jadinya keterusan sampai mewakili sekolah dan menjuarai lomba-lomba nyanyi,” kata Kezia saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (8/9/2020).

Perjalanan karir Kezia di dunia nyanyi kemudian dipenuhi dengan berbagai prestasi. Pelajar SMA Kasih Kemulyaan di Jakarta Barat itu tercatat pernah bergabung dengan di “Voice of Indonesia” selama empat tahun.

Tahun 2017, Kezia mengikuti “The Voice Kids Indonesia” musim kedua. Sementara, di tahun 2019, ia mewakili Indonesia dalam ajang menyanyi “Asian’s Got Talent” di Singapura. Bersama pasangan duetnya, Jordan, Kezia mengsung nama J & K Voices. Mereka berlaga hingga babak final dalam ajang tersebut.

Saat ini, bersama NAGASWARA, Kezia segera merilis single perdananya yang berjudul “Disampingku Selamanya”. Penggarapan video klip single yang juga diciptakan oleh Kezia itu juga sudah rampung. Ia berharap, single tersebut akan menjadi jalan suksesnya di industi musik.

“Mohon doa, semoga lagu ini bisa menjadi jalan sukses aku. Banyak sekali harapan yang ingin aku wujudkan lewat karya-karya musik,” imbuh penyanyi yang suka dengan konsep lagu-lagu ala Disney itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version