Site icon diberitain.com

Kezia Hujan-hujanan Main ke Wahana Seru di Dufan

Kezia Hujan-hujanan Main ke Wahana Seru di Dufan

Jakarta, Setelah sekian lama tidak liburan atau berekreasi,penyanyi cantik Kezia belum lama ini menyempatkan diri bermain ke tempat wisata Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara. Meski kondisi hujan, Kezia tetap menikmati semua wahana yang ada di area Dufan.

“Udah lama aku nggak ke Dufan, aku mau nyobain wahana-wahana baru. Ternyata banyak wahana yang belum buka,” ucap Kezia di akun Youtube Official miliknya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (18/5/2022).

Dengan mengenakan jas hujan, penyanyi berusia 16 tahun itu terlihat menikmati semua wahana di Dufan seperti Niagara, Arung Jeram, Jetcoster dan lain-lain. Ia menyebut momen tersebut dapat mengobati rasa rindunya akan kemeriahan Dufan.

“Setelah menikmati wahana-wahan yang udah lama gak pernah aku naikin terobati rasa rindu aku di Dufan,” lanjut Kezia sambil mengantri di setiap wahana.

Terakhir Kezia menikmati wahan Histeria dimina dirinya mendapat tantangan naik ke atas wahana tersebut dan diturunkan dengan kecepatan tinggi.

“Senang bisa teriak-teriak. Seru. Naik Histeria paling berkesan, karena dulu aku nggak berani naik dan hari ini aku bisa menikmatinya. Terima kasih temen-temen sudah nonton aku jalan-jalan di Dufan,” tutup pelantun single “Aku Masih Memikirkanmu” yang viral itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version