Kezia Cerita Serem Hantu Tanpa Kepala

Jakarta, Setiap manusia pasti punya cerita misteri, masing-masing cerita berbeda-beda. Penyanyi cantik Kezia pun punya pengalaman horor dalam hidupnya. Bertemu hantu tanpa kepala menjadi pengalaman mistis si pelantun single “Disampingku Selamanya”.

“Makhluk halus itu ada ya, selama tidak menggangu ya tidak apa-apa. Sebenarnya sih percaya gak percaya sih. Ceritanya waktu itu aku lagi latihan sama guru aku, terus lihat bayangan berbentuk kepala. Sebenarnya guru aku tahu cuma gak bilang. Terus aku didoain sama guru aku,” ungkap Kezia kepada Gadis dan Evelin di acara Pod & Cast Horor di YouTube Channel NAGASWARA Digital.




Pengalaman melihat makhluk halus tidak hanya sekali dialami Kezia, saat mengikuti ajang Asia’s Got Talent ia juga mengalami hal aneh di ruangan hotel tempat ia menginap. Menurut Kezia waktu itu ia bersama mama dan temannya sedang mempersiapkan untuk tampil besok. Kemudian hair drayer di kamar mandi tiba-tiba nyala sendiri tanpa ada orang di dalamnya. Kezia pun kaget dan hanya bisa diam.

“Aku tuh sering ngelihat sekelebat bayangan dalam hidup aku, terus aku meminta kepada Tuhan untuk tidak bisa melihat hal itu lagi. Bagi aku semala gak mengganggu ya masing-masing aja,” lanjut Kezia menceritakan pengalaman horor yang pernah ia alami.

Banyak pengalaman horor yang dialami Kezia. Namun semua pengalaman mistis yang dialaminya ia jadikan pelajaran bahwa di dunia ini ada makhluk lain.

“Semua tergantung sama kita, karena kita lain dunia. Pokoknya meski aku bisa merasakan adanya makhluk halus asalkan gak saling mengganggu ya semua akan biasa-biasa saja,” tutup gadis yang piawai berbahasa Mandarin ini. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments