Site icon diberitain.com

Kezia Berikan Kisah Saat Di Ghosting

Kezia Berikan Kisah Saat Di Ghosting

Kezia Berikan Kisah Saat Di Ghosting

Jakarta, Pengalaman saat diakhiri sebuah hubungan secara mendadak dan memutuskan komunikasi tanpa memberikan penjelasan apapun tentunya selalu membekas. Istilah pengalaman tersebut kini viral disebut ‘Ghosting’.

Karena mengacu pada seseorang yang menghindar dan menghilang begitu saja, tak terlihat seperti hantu (ghost). “Ghosting” inilah yang menjadi tema utama dari karya terbaru Kezia dengan judul “Cuma Singgah”.

Diciptakan oleh James Adam, “Cuma Singgah” sendiri awalnya tidak untuk Kezia.Namun,pesan dan musik yang disampaikan “Cuma Singgah” begitu kuat untuk dilewatkan pemilik nama lengkap Kezia Kaithlyn Purnawan ini.

“Aku memang sering mengisi guide lagu dari Koh James dan lagu ‘Cuma Singgah’ awalnya untuk dijual ke orang lain. Tapi aku suka dan terasa cocok dengan aku .Meskipun kisahnya bukan pengalaman pribadi tapi terasa cocok buat aku bawakan” ucap Kezia di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

Dihadirkan dengan video klip berkonsep cerita , “Cuma Singgah ” menampilkan kisah ghosting yang menyentuh hati. Namun , semua kisah yang terjadi dalam video klip ditutup dengan ending unik dari Kezia.

” Kisah sepasang kekasih mulai dari pendekatan lalu pacaran tapi tiba-tiba ditinggal.Si cowok ternyata hanya ghosting aja sama aku dan akunya jadi illfill tapi sedih.Ehhh ternyata endingnya semua itu cuma khayalan aku aja” pungkas Kezia. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version