Site icon diberitain.com

Kezia Bangga Selalu Mendapat Support Orang Tua

Kezia Bangga Selalu Mendapat Support Orang Tua

Kezia Bangga Selalu Mendapat Support Orang Tua

Jakarta, Pelantun single “Cuma Singgah”, Kezia Kaithlyn Purnawan, menyebut dirinya sangat beruntung karena selalu mendapat dukungan dari kedua orang tuanya. Berkarir sejak kecil, Kezia menyebut orang tuanya selalu ada untuk mensupport dirinya.

“Terusterang yang paling berperan penting dalam karir aku adalah orang tua. Karena mereka itu selalu menyisihkan waktu untuk Kezia. Seperti belakangan ini, aku ada syuting atau recording, bisa seharian sampai subuh. Sekalipun mereka ada kerjaan, mereka tetap nemanin aku,” ungkap Kezia kepada NAGASWARA News, Jumat (29/10/2021).

Kehadiran orang tuanya itu dianggap Kezia sebagai doa atas setiap kreativitas yang ia jalani. Dan sekarang, di usia 16 tahun, Kezia tetap merasa bangga dan senang karena tetap mendapat support yang sama dari orang tuanya.

“Makasih banyak buat mami-papi selalu support Kezia dari kecil sampai sekarang. Selalu nemanin aku, setiap saat,” tambah runner up 2 ajang nyanyi “Star Voices Asia” itu.

Berkaca pada pengalamannya, Kezia mengaku sedih jika ada anak yang tidak dekat dengan orang tua, begitu pula sebaliknya. Ia tidak percaya dpat melalui karirnya sejak kecil jika tanpa dukungan kedua orang tuanya.

“Aku lihat banyak banget anak yang nggak dekat sama orang tuanya karena mungkin orang tuanya terlalu sibuk. Makanya aku bersyukur selalu punya orang tua yang selalu ada buat aku. Kalau nggak ada support dari orang tua, entahlah…,” tambah Kezia dengan suara terputus.

Kezia praktis memulai krirnya sejak masih duduk di bangku kelas 3 SD. Namn, saat itu, ia lebih menyukai dunia tari. Ternyata, belakangan diketahui Kezia juga memiliki suara yang bagus.

Guru-guru di sekolah termasuk kedua orang tuanya kemudian mendorong Kezia untuk jadi penyanyi. Beberapa kali gadis kelahiran Jakarta, 23 Mei 2005 itu mewakili sekolahnya dalam lomba menyanyi dan keluar sebagai pemenang.

Tahun 2017, Kezia didorong untuk mengikuti “The Voice Kids Indonesia” musim kedua. Sementara di tahun 2019, ia mewakili Indonesia dalam ajang menyanyi “Asians Got Talent” di Singapura.

Berada di bawah bendera NAGASWARA, pelajar kelas 12 SMA Budi Kemuliaan, Jakarta Barat itu sudah merilis dua single, yakni “Disampingku Selamanya” dan “Cuma Singgah”. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version