Keyne Stars Update Diri Lewat YouTube Channel

Jakarta,Meng-update diri lewat YouTube saat ini banyak dilakukan para artis dengan membuat channel pribadi. Kegiatan ini pun tak luput dilakukan penyanyi cilik yang tengah beranjak dewasa, Keyne Stars.

Lewat YouTube Keyne Channel ia mencoba menunjukan segala kemampuan dirinya dalam berkarya maupun kegiatan kesehariannya.

“Kegiatan aku sekarang bikin cover lagu untuk Youtube Channel aku. Kalau kegiatan di outdoor saat ini banyak yang cancel karena di Bandung saat ini sedang zona merah covid 19,” ungkap Keyne saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (12/10/2020).

Selain cover lagu, Keyne juga sering update kegiatan keseharian dirinya. Ada konten challange makanan, jalan-jalan, unboxing produk pokoknya hal-hal yang menarik untuk tampil di Youtube selalu dikerjakan Keyne.

“Saat ini banyak cover lagu yang udah aku buat tapi belum diupload ke Youtube, masih banyak PR untuk konten aku. Soalnya aku baru saja selesai ujian semester jadi baru sedikit lega sekarang ini. Kalau penasaran apa saja isi YouTube Channel aku buka aja “Keyne Stars Channel” ya selamat menonton,” pungkas Keyne . NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com