Site icon diberitain.com

Keyne Stars Ultah Dapat Hadiah Kamar Baru

Keyne Stars Ultah Dapat Hadiah Kamar Baru

Keyne Stars Ultah Dapat Hadiah Kamar Baru

Jakarta, Tepat tanggal 5 April 2022 kemarin, penyanyi remaja asal kota Bandung, Jawa Barat, Keyne Stars, merayakan ulang tahun ke-15. Putri dari pasangan Sutanto dan Dinni Shintia ini kini memasuki usia remaja.

Tentu saja kado ulang tahun pun tidak seperti biasanya ia dapatkan. Lalu apa kado istimewa Keyne di ultah tahunnya?

“Tahun ini aku dapat kejutan dari mama papa, hadiah kamar baru. Jadi kadonya dari mama aku dikasih perlengkapan buat kamar baru aku,” ungkap Keyne Stars kepada NAGASWARA News, Rabu (6/4/2022).

Di hari bahagianya itu, Keyne merasa senang karena mendapat perhatian dari keluarga. Selain hadiah, Keyne juga mendapat uang sebagai kado ulang tahun dari keluarga besarnya.

“Kejutan lain dari mama papa kue ultah waktu sahur. Kata mama tadinya mau dikasih kejutan pas jam 24.00, karena aku lagi ujian dikasihnya pas sahur,” lanjut Keyne.

Bagi Keyne, doa dari dua orang tuanya dan keluarga sudah cukup. Harapan Keyne ia bisa lulus dengan nilai terbaik dan bisa masuk SMA favorit idamannya.

“Terima kasih papa mama dan semuanya, minta doanya apa yang aku cita-citakan bisa tercapai, Aamiin” harap pelantun single “Masa Remajaku” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version