Keyne Stars Sekolah Tatap Muka Sambil Diawasi Satgas Covid-19

Jakarta, Pemerintah mengijinkan penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di beberapa wilayah zona hijau di tanah air. Bandung, Jawa Barat adalah salah satu wilayah diberlakukannya PTM.

Sebagai siswa di wilayah kota Bandung, Keyne Stars sejak seminggu lalu sudah mulai bersekolah tatap muka. Meski masih berlaku 50%, ia senang bisa bertemu teman-temannya dan para guru.




“Aku sudah mulai sekolah tatap muka, cuma dibagi persesi. Seneng sih bisa bertemu teman-teman dan juga guru-guru aku. Sayangnya, selama sekolah kita diawasi Satgas Covid-19,” tukas Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (20/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Keyne dijadikan pengurus OSIS oleh sekolah untuk memantau teman-teman agar tidak berkerumun dan menjaga jarak satu sama lain. Sekolah dengan PTM itu hanya berlaku 2 jam saja.

Menurut Keyne, itu pun dibagi-bagi karena kelas hanya diisi 50 persen dari jumlah murid yang ada. Saat bertemu dengan teman-temannya, Keyne mengaku hanya ngobrol soal masalah OSIS, pelajaran atau soal IG dan TikTok. Selebihnya dilanjut lewat What’sApp.

“Kalau ngobrol di kelas jadi jauh-jauhan. Cuma bisa deket pas pulang sekolah, tapi nggak bisa lama-lama karena gak boleh berkerumun di sekolah. Waktu pulang juga harus tepat waktu pada dijemputnya,” kilah Keyne. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments