Site icon diberitain.com

Keyne Stars Masih Bingung Tentukan Cita-cita

Keyne Stars Masih Bingung Tentukan Cita-cita

Keyne Stars Masih Bingung Tentukan Cita-cita

Jakarta, Tidak terasa penyanyi cilik Keyne Stars sudah masuk usia remaja. Saat ini pelantun Single “Masa Remajaku” itu duduk di bangku kelas 3 SMP.

Dalam waktu dekat, Keyne akan menghadapi ujian masuk SMA. Cita-cita masuk SMA favorit dan rencana kuliah di Universitas Padjajaran pun sudah ada di angan-angannya.

“Sekarang Key sedang kegiatan masih pra ujian semester. Sekarang aku kan udah kelas 3 SMP. Kegiatan nyanyi dan endorse aku kerjakan setiap hari Sabtu dan Minggu aja. Harapannya sih pas lulus nanti aku mau masuk SMA negeri favorit di Bandung,” ungkap Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (10/3/2022).

Harapan Keyne setelah masuk SMA Negeri favorit ia akan memilih jurusan yang sesuai dengan cita-citanya. Namun saat ini ia masih bingung dalam menentukan cita-citanya nanti terkait jurusan yang ia dapat ketika masuk SMA nanti.

“Cita-cita saat lulus SMA nanti maunya sih mau ambil fakultas kedokteran, selain itu mau juga desain interior dan ambil fakultas hukum. Sekarang masih bingung menentukan ambil kuliah jurusan apa. Masih nunggu masuk SMA-nya dulu,” ujar Keyne Stars.

Bingung menentukan cita-cita juga berpengaruh dengan lagu tema cinta yang bakal ia bawakan. Meski sudah masuk usia remaja, Keyne terkadang masih dianggap sebagai anak-anak. Menurutnya, membawakan single bertema cinta mungkin akan ia lakukan saat duduk di bangku SMA nanti.

“Iya binggung, entar mungkin pas SMA sudah fokus ambil jurusan buat kuliah. Cuma aku dah gede, udah mau SMA lagi dan udah boleh kali ya nyanyiin lagu cinta-cintaan. Doain semuanya lancar ya,” tutup pelantun single “Rezeki Anak Sholeh” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version