Site icon diberitain.com

Keyne Stars Kembali Syuting FTV Setelah Vakum 2 Tahun

Keyne Stars Kembali Syuting FTV Setelah Vakum 2 Tahun

Keyne Stars Kembali Syuting FTV Setelah Vakum 2 Tahun

Jakarta, Dua tahun masa pandemi Covid-19 berlalu, selama itu pula penyanyi remaja Keyne Stars vakum melakukan syuting FTV.

Padahal, sebelumnya Keyne kerap mendapat panggilan syuting untuk produksi FTV di Jakarta. Baru-baru ini Keyne kembali syuting untuk produksi FTV di kaawasan Jakarta Selatan.

“Aku kembali syuting buat FTV Indosiar. Kali ini aku dapat peran sebagai Pipit adiknya pemeran utama yang diperanin sama Gita Virga,” ungkap Keyne Star saat dihubungi NAGASWARA News,Selasa (22/2/2022).

Meski lama tidak syuting, Keyne mengaku tidak grogi syuting Alhamdulilah tidak terliat gugup. Dalam FTV tersebut, Keyne berperan sebagai adik bintang utama yang ikut berjualan rempeyek. Pemeran utama dalam FTV ini diceritakan sebagai tulang punggung keluarga.

“Lawan mainnya Gita Virga sama Adhirsyad. Semua ini perannya kakak-kakaknya Keyne, dan Gita Virga jadi kakak yang punya 3 adik,” lanjut Keyne.

Bagi Keyne, beradu akting di depan kamera tidak beda dengan tampil di atas panggung. Hanya kalau berakting di depan kamera dirinya lebih banyak memakan waktu.

“Keyne sejak dulu suka sekali syuting FTV, cuma berhenti gak pernah syuting sekarang mulai lagi. Alhamdulillah salah satu judul FTV yang diperankan Keyne adalah ‘Istri Muda untuk Dunia Istri Tua untuk di Akhirat’. Doakan syuting aku lancar ya, aamiin,” tutup pelantun single “Masa Remajaku” itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version