Site icon diberitain.com

Keyne Stars Gandrungi K-Pop Dance Cover

Keyne Stars Gandrungi K-Pop Dance Cover

Keyne Stars Gandrungi K-Pop Dance Cover

Jakarta, Bagi para penggemar K-Pop, istilah K-Pop Dance Cover mungkin sudah tak asing lagi. Sebutan K-Pop Dance Cover digunakan untuk satu orang atau satu tim yang sering menirukan tarian dan koreografi ala para artis K-Pop.

Penyanyi remaja Keyne Stars kini juga tengah menggandrungi K-Pop Dance Cover. Bersama sebuah sanggar dance di kota Bandung, Jawa Barat, Keyne tengah mendalami tarian-tarian dinamis asal Korea Selatan tersebut.

“Kegiatan aku sekarang aku suka lagi suka dancer dan masuk sanggar dancer biar jago. Sekalian olahraga soalnya kan aku jarang olah raga jadi dancer kaya olah raganya gitu,” terang Keyne Stars kepada NAGASWARA News, Jumat (29/10/2021).

Salah satu personil grup K-Pop Blackpink yaitu Lisa lewat video musik “LALISA”, sangat digemari oleh Keyne.

“Aku suka Lalisa karena suka cover dance juga. Gerakan dance Lalisa oke banget,” lanjut Keyne.

Kebisaan K-Pop Dance Cover juga akan ia terapkan di video klip single terbarunya. Saat ini Keyne masih menyempurnakan gerakan-gerakan dancenya agar semakin kompak dengan rekan-rekannya.

“Semoga menyanyi dan dance bisa sejalan di single-single aku ke depan,” pungkas gadis yang saat ini juga belajar memainkan alat musik piano itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version